Jumat, 21 November 2008

JUMPING MONKEY

Jumat 21 November 2008
Jadi ceritanya, gue sama anak saman yang lain lagi nungguin bang kalis (pelatih saman) yang lagi otw. Kita nungguin di ruang lab fisika, soalnya ruangan yang lain lagi dipake. Sambil nungguin pelatih, kita main "kate".

Waktu itu, kelompok dibagi jadi 2. Masing masing kelompok terdiri dari 8 orang. Kebetulan kelompok gue kedapetan giliran jalan duluan. Terus salah satu anggota kelompok gue yang namanya Icha lompat duluan. Dia mendarat di punggung orang dengan sempurna. Terus gue dapet giliran kedua z.. akhirnya berani ga berani, gue lompat aja.. terus pas gue udah nemplok di atas punggung Icha, ga tau kenapa tiba tiba posisinya jadi ga seimbang gitu, belom sempet gue pegangan, tiba tiba................GEDEBUKK!!!!!!!!!!!!!!.....................................GUE JATOH!!..udah gitu gue KETIBAN Icha.. saking kerasnya bunyi 'gedebuk' pas gue jatoh.. sekeliling gue tiba tiba langsung pada ngeliatin kearah gue dengan tatapan antara kasian, pengen nolongin , kaget, heran, sama pengen ketawa. Ngeliat ekspresi mereka yang macem macem gue malah ngakak (yang ngeliatin gue tambah bingung, mungkin mereka nyangkanya susunan saraf gue udah ga bener gara gara jatoh) z. Akhirnya temen gue yang namanya Bella, bantuin gue bangun. Pas bangun, punggung gue rasanya sakit banget. HUAAAAHHHH...gara gara gue jatoh, kelompok gue dapet giliran jaga!!

Pas jaga, dibelakang gue ada Lisa, terus seseorang nemplok di punggung Lisa, eh Lisa langsung jatoh.. pas gue nengok, ternyata orang yang nemplok tadi adalah RAAAYYYAAAAA..Lisa ngomel ngomel kesakitan.. sementara raya nyengir kuda tanpa perasaan bersalah....

Hari yang saaaaannngggggaaaattttt indah dan menyenangkaaaaaaannnnnnnnn............................................

1 komentar:

Anonim mengatakan...

astagaaa inasa kok ada gue nyaaaa? aakakak
-raya